Jenis-Jenis Kabel Listrik

Listrik pada saat ini memang seakan menjadi kebutuhan primer sebab keberadaan listrik sangat dibutuhkan oleh semua orang di dunia ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Semua peralatan yang ada disekeliling kita hampir semuanya akan berfungsi setelah dihantarkan aliran listrik. Dalam mengalirkan listrik dari satu tempat ke tempat lain tentu saja membutuhkan perantara atau penghantar. Yang lebih umum digunakan untuk mengalirkan atau instalasi listrik adalah penggunaan kabel.

Kabel menjadi salah satu komponen penting agar listrik bisa mengalir dari satu tempat ke tempat lainnya. Bahkan dengan adanya kabel maka aliran listrik akan lebih aman serta tidak membahayakan manusia.

Dalam pemasangan instalasi listrik, kabel yang dipasang memiliki ukuran yang berbeda sesuai dengan kebutuhan aliran listrik dan tegangan listrik. Mungkin kita sering menjumpai ukuran kabel mulai dari ukuran yang sangat kecil hingga berukuran sangat besar berkali lipat.

Dalam hal ini tentu saja ukuran kabel ini disesuaikan dengan fungsi mengalirkan listrik dan kekuatan tegangan listrik tersebut.

CV. Daya Anugrah Utama yang beralamat di kota Bandung adalah sebuah perusahaan yang menjual berbagai jenis kabel listrik yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000. Melayani pemesanan untuk partai kecil /eceran dan partai besar untuk pengiriman di wilayah seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini kami akan mengenalkan jenis-jenis kabel listrik yang umum dipakai dalam suatu instalasi listrik.

  1. NYA
  2. NYAF
  3. NYM
  4. NYMHY
  5. NYY
  6. NYYHY
  7. NYFGBY
  8. N2XSY
  9. N2XSEBY
  10. NFA2X

Bagi anda yang membutuhkan brosur / katalog kabel listrik silahkan download di website ini atau klik brosurkabelisrik